Review

Review: Skincare Lokal Acne Prone Friendly dari Pratista

Bismillah. Assalamu’alaykum ♥ Sebagai orang yang punya kulit normal to oily dan acne prone, aku tuh sering dan gampang banget breakout. Hal sepele aja bisa bikin aku jerawatan. Contohnya cuaca yang panas. Cuaca panas sering menyebabkan aku jadi mudah keringetan dan jumlah keringat yang meningkat bisa menyebabkan aku jerawatan. Terutama di daerah yang tertutup jilbab. Bahan …

Continue Reading
Review

Review: Miladopiz Stemcell Ampoule

Bismillah. Assalamu’alaykum ♥ Dari sekian banyak jenis skincare yang tersedia di pasaran, kamu tau nggak apa yang mengandung paling banyak zat aktif? Hydrating toner? Salah. Moisturizer? Salah. Jawaban yang bener adalah essence, serum dan ampoule. Dan kalau kita tandingkan lagi, diantara mereka bertiga yang paling banyak kandungan aktifnya adalah ampoule. Setelahnya serum dan terakhir essence. …

Continue Reading
Review

Review: Olaskin Grape Seed Oil

Assalamu’alaykum ♥ Siapa yang masih sangsi akan kesaktian minyak untuk perbaikan kulit? Ini pasti banyak yang dalam hati jawab “Aku!!!” Apalagi buat yang kulitnya berminyak. Tenang, i was on your side. Seumur hidup punya kulit berminyak, berjerawat dan (dulu kupikir) sensitif membuat aku menjadi orang yang sama sekali nggak pernah ngelirik minyak untuk dijadikan andalan …

Continue Reading
Review

Review: Naruko Rose and Botanic HA Aqua Qubic Hyrator EX

Assalamu’alaykum ♥ Step skincare yang paling favorit versiku adalah double cleansing.  Setelah double cleansing, hydating toner ada diposisi kedua step skincare yang paling aku suka. Gimana nggak suka, ya, proses tap-tap hydrating toner di wajah itu refreshing banget. Apalagi kalo wangi hydrating toner-nya ternyata enak sampe bikin mabuk kepayang. Pokoknya hilang deh capek seharian. Hiburan emak-emak  …

Continue Reading