Review

Review: Garnier Skin Naturals Serum Mask Hydra Bomb & Sakura White Tissue Mask

Assalamu’alaykum ♥ Hai teman-teman semua, apa kabar? Taqabbalallahu minna wa minkum. Mohon maaf lahir dan bathin. Pasti udah puas ya liburan, ber-silaturahim dan makan makanan bersantan, kastengel, nastar dan kawan-kawannya? Udah nambah berapa kilo?   Jangan lupa untuk meng-qadha puasa dan puasa syawal ya kalau masih sempat. Jadi, beberapa malam lalu aku iseng-iseng bikin polling di …

Continue Reading
Review

Review: Naruko Rose and Botanic HA Aqua Qubic Hyrator EX

Assalamu’alaykum ♥ Step skincare yang paling favorit versiku adalah double cleansing.  Setelah double cleansing, hydating toner ada diposisi kedua step skincare yang paling aku suka. Gimana nggak suka, ya, proses tap-tap hydrating toner di wajah itu refreshing banget. Apalagi kalo wangi hydrating toner-nya ternyata enak sampe bikin mabuk kepayang. Pokoknya hilang deh capek seharian. Hiburan emak-emak  …

Continue Reading